Find Us On Social Media :

Bak Buktikan Dirinya Bukan Benalu, Syahnaz Pamer Outfit Seharga Rp 4,25 Miliar Saat Pemotretan Perdana Bareng Suami dan Anak Kembarnya, sang Fotografer Cuma Bisa Melongo: Gila Ya!

By Arif B,None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Syahnaz, Jeje, dan kedua anak kembarnya.

GridPop.ID - Sosok Syahnaz Sadiqah sedang mencuri perhatian publik.

Adik Raffi Ahmad itu menjadi buah bibir hingga dicap benalu karena numpang tinggal di rumah mewah sang kakak.

Namun tudingan itu seolah ditepis Syahnaz saat dirinya mengenakan outfit dengan nominal fantastis dalam pemotretan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Sebut Melly Goeslaw Sempat Kesurupan Usai Melayat di Rumah Duka Nike Ardilla, Deddy Dhukun Bongkar Isi Pesan yang Ingin Disampaikan Mendiang: Jangan Diusir...

Bahkan kini, Syahnaz dan keluarganya juga tengah mempersiapkan rumah baru tiga lantai yang bernuansa putih.

Rumah megah seluas 300 meter disiapkan Syahnaz dan Jeje lengkap dengan kolam renang, studio musik, gazebo, dan tempat bermain untuk anak kembarnya, yakni Zayn dan Zunaira.

Melansir dari laman TribunJakarta, Syahnaz Sadiqah pernah menunjukkan rumah barunya yang masih dalam proses finishing di kanal YouTubenya, Jeje & Nanas Channel.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Tega Bohongi Ashanty, Tingkah Aurel dan Azriel Buat Sang Ibu Sambung Kecewa Berat hingga Berlinang Air Mata Berkali-kali Ucap Istighfar, Ada Apa?

Dalam vlog tersebut, Syahnaz Sadiqah mengaku di lantai bawah akan ada garasi, kamar ART, dan dapur kotor.