Find Us On Social Media :

Meski Bukan Darah Dagingnya Sendiri, Bella Saphira Tulis Ucapan dan Doa Manis untuk Anak Sambung di Hari Ulang Tahunnya: Allah Mendengarkan Hati yang Murni..

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Bella Saphira dan anak tirinya

GridPop.ID - Meski tak lagi disibukkan dengan dunia artis, Bella Saphira sering membagikan rutinitasnya di media sosial.

Belum lama ini, Bella Saphira terlihat mengunggah potret dirinya bersama putra sambung untuk merayakan ulang tahun sang anak.

Sempat dikabarkan tak akur, nyatanya Bella Saphira seakan menampik tudingan tersebut dan memperlihatkan kebersamaannya dengan anak tiri.

Baca Juga: Lupa Tanggal Hari Jadi Pernikahannya, Bella Saphira Sampai lakukan Hal Ini untuk Merayakan Momen Tujuh Tahun Jalani Lika-liku Rumah Tangga Bersama Komisaris Utama PT Antam

Selain itu, sang anak juga tak segan menunjukkan perhatiannya kepada mantan artis lawas tersebut.

Sejak Bella Saphira memutuskan berhenti berkarier dari dunia seni peran semenjak diperistri oleh seorang Jendral TNI AD pada Agustus 2013 lalu.

Sebelum menikah dengan Bella Saphira, sang suami, Letnan Jenderal Agus Surya Bakti, sempat menikah terlebih dahulu.

Baca Juga: Kepincut Senyuman dan Wajah Cantik Bella Saphira, Komisaris Utama PT Antam Rela Ingkari Janjinya Pada Istri Pertama Demi Nikahi Sang Artis: Saya Jadi Lupa Pernah Berjanji

Dari pernikahannya tersebut, sang Jenderal TNI memiliki dua orang anak, yakni Achmad Charliandra dan Diandra Minunet.