Find Us On Social Media :

Kerap Kenakan Baju Seksi yang Mini dan Terbuka, Nia Ramadhani Tuai Komentar Menohok dari Netizen: Orang Kaya Tapi Irit Bahan!

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani. Bicara soal Nia Ramadhani pasti tak asing dengan wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang sempurna. Ya, Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian netizen di instagram dengan segala penampilannya.

Baca Juga: Blak-blakan Setelah 10 Tahun Nikah, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie Saat di Atas Ranjang hingga Bikin Jessica Iskandar Syok: Gilaaak!Jadi salah satu artis populer yang fashionable, tak heran kalau istri Ardi Bakrie ini kerap mengunggah foto OOTD di akun instagramnya.Dalam foto-foto tersebut, Nia Ramadhani sukses mendapatkan banyak likes dan juga komentar dari netizen.Nah, kali ini Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan di sosial media pada foto terbaru yang diunggah melalui akun instagramnya.

Baca Juga: Berhasil Luluhkan Hati Putra Pengusaha Tajir di Tanah Air, Nia Ramadhani Berderai Air Mata Saat Berhadapan dengan Sosok Ini karena Uangnya Ditolak, Siapa?