Find Us On Social Media :

Sering Paksa Betrand Peto Lakukan Hal Ini Setiap Hari, Ruben Onsu Sampai Harus Cekcok dengan Sarwendah, Ada Apa?

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 20:40 WIB

Ruben Onsu, Betrand Peto, Sarwendah

GridPop.ID - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok yang disiplin. Hal ini bahkan sampai diakui oleh anak angkatnya, Betrand Peto. Betrand Peto mengaku ayahnya itu kerap kali cek cok dengan Sarwendah karena perbedaan perintah yang diberikan kepadanya.Paksaan Ruben Onsu pada Betrand Peto itu rupanya untuk membiasakan anak angkatnya dengan Sarwendah itu agar disiplin.Ya, satu di antara didikan displin itu tercermin ketika Ruben Onsu membangunkan Betrand Peto sebelum berangkat sekolah.Sedangkan, Betrand Peto menjelaskan bahwa ia kini bersekolah di Jakarta seperti murid-murid lainnya.

Baca Juga: Tak Sengaja Bongkar Total Kekayaan Ayah Angkatnya, Betrand Peto Dinasihati Ruben Onsu: Itu Sifatnya Hanya Sementara..."By the way sekolahnya gimana?" tanya Erie Suzan seperti dikutip dari channel YouTube Erie Suzan pada Senin (23/12/2019)."Sekolahnya sudah pindah di sini," jawab Betrand.

"Terus sekolahnya home schooling apa tiap hari," tanya Erie lagi."Tiap hari," jawab Betrand.

"Setiap pagi?" ucap Erie lagi.

Baca Juga: Pergoki Ruben Onsu Bentak-bentak Sarwendah di Depan Matanya, Betrand Peto Ngamuk Hingga Ucap Kalimat Menohok Ini pada Ayahnya