Find Us On Social Media :

Dulu Dikenal Ratu Antagonis di Sinetron Era 2000-an, Begini Nasib Artis Cantik Ini Usai Dinikai Staf Kantor Pemerintahan, Hidup Nyaman di Rumah Mewah nan Megah

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 06:30 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Raya Kohandi?Raya Kohandi dikenal sebagai sosok antagonis di sejumlah sinetron laris di era tahun 2000-an.Mengawali karier sebagai juara pertama Cover Girl 2003, namanya mulai melambung saat Ia membintangi sinetron Inikah Rasanya.Kini, Raya diektahui masih bermain di beberapa sinetron, meski sudah tak sesering dulu lagi.

Baca Juga: Terang-terangan Sebut Pacaran Itu Dosa, Rizky Billar Tak Berkutik Saat Diskakmat Gilang Dirga Singgung Hubungannya dengan Lesty Kejora: Kenapa Tidak Segera DihalalkanPasalnya, Ia kini sudah menjadi istri serta seorang ibu. Diketahui, Raya Kohandi dipersunting pria bernama Amdriyanto pada 23 April 2016 silam.Amdriyanto diketahui merupakan seorang staff di kantor pemerintahan.Raya Kohandi pun sekarang diboyong sang suami untuk tinggal di rumah megahnya.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Kian Memanas, Kakak Ipar Riki DA Sindir Soal Kepalsuan hingga Minta Akhiri Hubungan, Begini Reaksi Nadya Mustika!