Find Us On Social Media :

Jarang Terekspos, Ini Dia 5 Cucu Soeharto Penerus Trah Keluarga Cendana, Miliki Wajah yang Memikat dan Menawan!

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 09:30 WIB

Cucu Soeharto, penerus keluarga Cendana

GridPop.ID - Keluarga Cendana selalu saja menjadi sorotan dan perhatian publik. Semua anggota keluarga cendana selalu saja menjadi perbincangan, termasuk para cucu Soeharto ini. Beberapa cucu Soeharto memang ada yang sudah berkeluarga, namun ada juga nih yang masih remaja.Pesona beberapa cucu Soeharto di bawah ini memang terlihat memikat dan menawan banget!Yuk intip beberapa cucu Soeharto yang punya pesona memikat dan cocok jadi idola berikut ini!

Baca Juga: Dicekal Tak Bisa Plesiran Ke Luar Negeri, Bambang Trihatmodjo Ajukan Gugatan Pada Sri Mulyani, Sederet Gurita Bisnis Putra Soeharto yang Beranak-pinak Jadi Sorotan1. Darma Mangkuluhur Hutomo

Darma Mangkuluhur Hutomo merupakan putra dari Tommy Soeharto dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang lebih dikenal dengan Tata Cahyani.Cowok yang kini berusia 21 tahun ini diketahui memiliki hobi balap dan jenis olahraga lainnya.Paras Darma terlihat mirip banget sama sang ayah, Tommy Soeharto. Kayak pinang dibelah dua!

Baca Juga: Pantas Saja Putra Soeharto Sampai Klepek-klepek, Ternyata Begini Paras Mayangsari Saat Masih Gadis, Ayu Bak Kembang Desa dengan Rambut Pendek!