Find Us On Social Media :

Buat Amy Qanita Ketakutan, Nisya Ahmad Bakal Ikut-ikutan Hengkang dari Kediaman Raffi Ahmad hingga Buat Sang Ibu Kebingungan Persiapkan Mental Sampai Pikirkan Nasibnya di Andara, Ada Apa?

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:20 WIB

Keluarga besar Raffi Ahmad.

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi pasangan selebriti yang dikenal tajir melinitr.Bahkan, keduanya sampai dapat julukan Sultan Andara gegara kekayaannya yang melimpah.Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tetap harmonis meski sekali dua kali diterpa gosip miring.

Baca Juga: Jadi Gelombang Terakhir di Tahun 2020 dengan Kuota Paling Sedikit, Bagaimana Nasib Pendaftar yang Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 10? Ini JawabannyaTak heran jika pasangan selebritis yang satu ini selalu disorot kehidupannya begitu juga orang-orang yang berada di sekitar mereka.Salah satunya adalah dengan kehidupan Nisya Ahmad.Mengutip Sripoku.com, banyak hinaan yang selalu menyudutkan Nisya Ahmad karena hidup bersama dengan Raffi Ahmad meski sudah bersuami.Diketahui meski telah memiliki 3 anak, Nisya Ahmad memang masih tinggal di rumah Raffi Ahmad.Hal itu pun kerap menjadi bahan sindiran pedas oleh netizen. Ditambah lagi Nisya Ahmad sendiri juga berbeda dengan Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia Padahal Sudah 5 Tahun Pacaran, Lutfi Agizal Ungkap Kebucinannya Pada Salshadilla Juwita Sampai Galau Berat Usai Putus Cinta