Find Us On Social Media :

Kian Hari Kian Lengket, Kabar Sule Telah Lamar Nathalie Holscher Dibongkar Putri Delina: Kayaknya...

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:40 WIB

Sang ayah dikabarkan telah lamar pujaan hatinya, Putri Delina beberkan fakta sebenaranya

GridPop.ID - Sule dan sang kekasih, Nathalie Holscher memang tengah jadi perbincangan hangat.Keduanya pun kian hari kian lengket, bahkan tak ragu umbar kemesraan bersama.Bahkan, Sule dikabarkan sudah menyatakan keseriusannya dengan melamar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Tak Hanya Yuni Shara, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ada Kisah Masa Lalu dengan Wanita Lebih Tua Ini, Janda Anak Satu dan Juga Penyanyi, Siapa?Kabar soal lamaran Sule terhadap sang kekasih itupun akhirnya dibongkar oleh Putri Delina anak dari sang komedian.Lamaran Sule dan Nathalie Holscher itu diunggah di kanal Andre Taulany beberapa hari lalu.Sementara itu, anak kedua Sule, Putri Delina tidak tahu persis kabar lamaran sang ayah dan Nathalie Holscher."Kalau lamaran, Putri nggak tahu beneran atau bercanda. Ayah susah ditebak," kata Putri Delina di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga: Sudah Tak Ada Cinta Lagi Namun Tak Kunjung Cerai, Denny Darko Sebut Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bertahan karena Satu Sosok Ini