Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Gigit Jari, Bukan Sang Suami Ataupun Putranya, Nagita Slavina Justru Blak-blakan Beberkan Sosok Ini yang Paling Ingin Dia Bahagiakan, Siapa?

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:40 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang memiliki kekayaan yang sudah tak diragukan lagi.Pundi-pundi uangnya pun terus mengalir seiring dengan kerja keras keduanya.Tak hanya jadi preseter di televisi, Raffi dan Nagita juga sukses menghasilkan banyak uang dari YouTube.

Baca Juga: Buat Amy Qanita Ketakutan, Nisya Ahmad Bakal Ikut-ikutan Hengkang dari Kediaman Raffi Ahmad hingga Buat Sang Ibu Kebingungan Persiapkan Mental Sampai Pikirkan Nasibnya di Andara, Ada Apa?Bahkan, keluarga yang dianggap Sultan Andara punya sederet bisnis lainnya.Memiliki harta berlimpah, rupanya Nagita Slavina mengungkap sosok yang ingin dibahagiakannya.Hal ini berawal ketika Nagita Slavina berbincang dengan Putri Tanjung dilansir TribunJakarta.com pada vlog CXO Media pada Kamis (1/10).Saat itu Putri Tanjung memberikan sejumlah pertanyaan yang harus cepat dijawab.

Baca Juga: Sempat Jadi Bulan-bulanan Gegara Tak Bisa Potong Buah, Nia Ramadhani Bongkar Masa Lalu, Salahkan Sosok Ini Karena Selalu Dimanjakan: Ini Tuh Kesalahan Dia