Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Pamer Potret Cincin Melingkar di Jarinya, Umi Kalsum Bocorkan Sang Biduan Tengah Berbahagia, Ada Apa?

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

GridPop.ID - Ayu Ting Ting menjadi pedangdut Tanah Air yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.Menjadi sosok publik figur, membuat Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan.Bahkan, belakangan Ayu Ting Ting diisukan positif Covid-19 setelah lama tak muncul di televisi.

Baca Juga: Diduga Positif Covid-19, Presiden AS Donald Trump dan First Lady Lakukan Tes hingga Jalani Karantina MandiriNamun kabar tersebut seolah dibantah Ayu Ting Ting dan keluarga.Dilihat dari postingan di sosial mediannya, Ayu Ting Ting masih menjalani kegiatan seperti biasa.Bahkan Ayu mengunggah sebuah cincin dan gelang yang melinkar di tangannya.Pada gelang yang digunakan Ayu, terpasang sebuah batu permata berwarna biru.

Baca Juga: 5 Tahun Pacaran Tapi Kandas di Tengah Jalan, Lesty Kejora Akui Trauma Berat Ditinggal Nikah Rizki DA, Sang Biduan Sebut Rizky Billar Mampu Sembuhkan Luka: Allah Ijabah Doa Dedek