Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Ashanty Bukanlah Sosok Orang Sembarangan, Mengalir Darah Biru di Dalam Tubuhnya dari Sang Kakek dan Nenek yang Merupakan Bangsawan!

By None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Potret cantik Ashanty dalam balutan kebaya Bali

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini dikenal sebagai seorang penyanyi kenamaan tanah air. Bernama asli Ashanty Siddik Hasnoputro, ia mengawali karirnya di dunia hiburan pada tahun 2009 silam. Namun Namanya berhasil dikenal publik ketika ia menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012.

Baca Juga: Sebentar Lagi Masuk dalam Anggota Keluarga Asix, Atta Halilintar Ternyata Telah Persiapkan Panggilan Spesial Ini untuk Anang Hermansyah dan AshantySukses berkarier di dunia hiburan, Ashanty melebarkan sayapnya menjadi seorang pengusaha.Ashanty kini menekuni bisnis di bidang kuliner, busana dan kosmetik.Namun ternyata ia jarang mengungkapkan latar belakang hidupnya.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Tega Bohongi Ashanty, Tingkah Aurel dan Azriel Buat Sang Ibu Sambung Kecewa Berat hingga Berlinang Air Mata Berkali-kali Ucap Istighfar, Ada Apa?