Find Us On Social Media :

10 Tahun Menjanda Sampai Labuhkan Hatinya pada Irwan Mussry, Maia Estianty Kegirangan Saat Sang Suami Tak Mau Minta Momongan Lagi: Aku Langsung Yes!

By None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 11:40 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridPop.ID - Maia Estianty mampu membuka lembaran baru yang bahagia setelah menikah lagi dengan Irwan Mussry.Bahkan, manisnya hubungan keduanya seolah membuat iri tiap orang yang melihatnya.Meski tak lagi muda, Irwan dan Maia kerap menunjukkan keromantisannya layaknya anak muda yang dimabuk cinta.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Tak Hanya Alami Kegagalan dalam Hal Percintaan, Sosok Ini Sebut Jessica Iskandar Bakal Hadapi Pengkhianatan dalam Hal IniSejak menikah di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 silam, Maia Estianty dan Irwan Mussry tak pernah absen memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.Tak heran inilah yang membuat publik mengelu-ngelukan pasangan ini untuk segera memiliki momongan.Sayangnya, harapan para penggemar tampaknya harus pupus.Pasalnya, Maia Estianty baru-baru ini membuat pengakuan bahwa dirinya tak ingin memiliki momongan dengan Irwan Mussry.

Baca Juga: Rencanakan Masa Depan, Atta Halilintar Janjikan Hal Ini Jika Istrinya Kelak Mau Jalankan Usahanya Sendiri: 5 Miliar Sebulan Bisa