Find Us On Social Media :

Tak Mau Perih Luka Dikhianati Pasangan Terulang Lagi, Maia Estianty Pilih Jaga Irwan Mussry Lewat Uluran Tangan Sang Maha Pencipta: Tuhan Titip Ya...

By Arif B,None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 15:40 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridPop.ID -Bukan Maia Estianty namanya kalau kisah cintanya tak mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, kini Maia Estianty telah membuka lembaran baru di kehidupannya usai dipersunting pengusaha sukses Irwan Mussry pada 2018 lalu.

Namun jauh sebelum itu, Maia Estianty sempat merasakan perihnya dikhianati pasangan.

Baca Juga: Gemparkan Publik karena Terkonfirmasi Positif Corona, Ternyata Ada Kepala Negara Lain Selain Donald Trump yang Sempat Terpapar Virus Ini Setelah Meremehkannya, Siapa Saja?

Ya, seperti yang sudah diketahui, sebelum menikah dengan Irwan, Maia memang menjadi istri dari Ahmad Dhani.Biduk rumah tangga keduanya saat itu bahkan tak pernah diterpa masalah dan tampak bahagia usai dikaruniai 3 orang putra yang tampan.Namun entah mengapa, aroma keretakan mulai tercium dan kabar retaknya rumah tangga keduanya menyebar.

Baca Juga: Miliki Ayah dan Ibu Tajir Rela Habiskan Rp 50 Juta Sehari Demi Dirinya, Ternyata Rafathar Tak Serta Merta Mau Turuti Semua Permintaan Orangtuanya hingga Buat Raffi Ahmad Kebingungan, Sang Putra: Jangan Suruh-suruh Aa ya!

Kala itu bahkan sempat muncul isu keretakan hubungan Maia diakibatkan oleh Ahmad Dhani yang berselingkuh di belakang sang istri.Berdasarkan kabar yang beredar, perselingkuhan Ahmad Dhani tersebut konon dilakukan dengan Mulan Jameela yang dulu merupakan mantan rekan duet Maia di Duo Ratu.Gegara hal tersebut pula, konon Duo Ratu bubar dan Mulan Jameela tak lagi berhubungan dengan dengan Maia.