Find Us On Social Media :

Baru Saja Menghirup Udara Bebas, Borok Vicky Prasetyo Kembali Terbongkar, Pernah Sewa Emak-emak Penjual Nasi Padang untuk Menjadi Ibunya Demi Bisa Lakukan Hal Ini: Ini Dosa Saya!

By None, Minggu, 4 Oktober 2020 | 17:40 WIB

Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Baru-baru ini, Vicky Prasetyo telah menghirup udara bebas usai dipenjara beberapa waktu. Vicky Prasetyo memang penuh dengan kontroversi. Namanya mulai dikenal usai lamarannya dengan Zakia Gotik gagal dilangsungkan.Setelahnya, Vicky malah masuk penjara karena kasus penipuan.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Saja Ketawa-ketiwi Nikmati Udara Bebas Usai di Bui, Vicky Prasetyo Justru Ditagih Utang oleh Sosok Ini hingga Ancam Bakal Lapor Polisi: Memang Harus di PushTak hanya itu, muncul banyak wanita yang mengaku dijanikan akan dinikahi oleh Vicky.Boroknya kembali dibongkar oleh Angel Lelga beberapa waktu lalu.Menurut mantan istrinya, Vicky Prasetyo pernah mengambil uang milik seorang ketua partai sebesar Rp900 juta untuk membantu pernikahan adiknya.

Baca Juga: Bukannya Marah Karena Istri Suka Cemburu, Syekh Ali Jaber Justru Tunjukkan Pengorbanan Besar dengan Tak Pakai HP Selama 2 Tahun: Kita Harus Bersikap Baik untuk Menenangkan Hatinya