Find Us On Social Media :

Tahun 2020 Bakal Berakhir dalam Hitungan Hari, Sosok Ini Memprediksi Ariel NOAH Tahun Ini Bakal Gemparkan Publik dengan Kabar Pernikahannya, Benarkah Bakal Terjadi?

By None, Minggu, 4 Oktober 2020 | 20:20 WIB

Ariel Noah

GridPop.ID - Kehidupan para artis benar-benar menjadi perhatian dan konsumsi publik. Tak heran jika banyak sekali ramalan-ramalan tetang masa depan para publik figure. Sala satu paranormal yang kerap meramal nasib para artis adalah sosok Mbak You. Selain karena peristiwa yang diramalkan tak disangka-sangka, terawangan Mbak You juga sebagian besar tepat sasaran.

Baca Juga: Pantas Dapat Julukan Lady Killer, Ariel NOAH Ternyata Warisi DNA Khusus Dalam Darahnya, Potret Jadul Sang Vokalis Semasa Muda Sukses Bikin Kaum Hawa Dimabuk Kepayang!Melansir dari tayangan Intens Investigasi, paranormal kondang ini membeberkan terawangannya terkait jodoh sejumlah artis.Nama Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Ariel NOAH menjadi perhatian Mbak You karena ketiganya sudah lama melajang.Mbak You menyebutkan kalau Luna Maya akan menemukan jodohnya di tahun 2020 ini.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Justru Buat Kecewa BCL karena Tak Segera Tepati Janjinya Satu Ini