Find Us On Social Media :

Penantian Selama 8 Tahun Terjawab, Rachel Maryam Akhirnya Gendong Bayi di Usia 40 Tahun, Begini Kondisi Sebenarnya Usai Ramai Dikabarkan Koma

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 10:40 WIB

Rachel Maryam

GridPop.ID - Kabar gembira darang dari artis dan politisi, Rachel Maryam.Tepat di usianya yang ke 40, istri dari Edwin Aprihandono ini akhirnya melahirkan bayi laki-laki setelah penantian selama 8 tahun lamanya. Namun, Rachel sempat dikabarkan mengalami koma setelah melahirkan. Kabar tersebut sebelumnya beredar melalui media daring. Perihal kabar itu langsung dibantah oleh Surya Saputra yang mengetahui kondisi Rachel Maryam.Tak hanya itu, sang adik Rachel Maryam juga memberikan kabar terkini Rachel Maryam.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Rachel Maryam Pasca Dikabarkan Koma Karena Operasi Caesar, sang Adik Minta Doa: Mohon Doanya Agar Cepat Pulih Bukan koma, tapi alami pendarahan Surya Saputra menepis kabar yang beredar mengenai kondisi Rachel Maryam yang disebut-sebut mengalami koma di rumah sakit.Pasalnya, kabar itu beredar setelah sebuah foto dari Rachel Maryam beredar melalui media sosial. Surya berujar bahwa rekannya itu mengalami pendaharan dan bukan koma.

"Iya bukan koma sih. Kemarin sih dia bilang ada pendarahan. Dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rachel Maryam Disebut Alami Pendarahan Usai Melahirkan, Surya Saputra Beberkan Kondisi Rekannya Saat Ini