Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Akhiri Masa Lajang di Usianya yang Sudah Matang, Reza Rahadian Tiba-tiba Bikin Heboh Usai Fotonya Dicium Mesra Sosok Ini Beredar: Happy Boyfriend Day Mas!

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 11:40 WIB

Reza Rahadian

GridPop.ID - Reza Rahadian adalah salah satu aktor yang sampai saat ini masih betah dengan kesendiriannya. Ya, sampai saat ini, Reza masih single padahal usia matang dan karir mapan. Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mengejutkan publik dengan fotonya bersama Reza Rahadian yang memamerkan cincin dan menuliskan kata taaruf.Sempat jadi pertanyaan, namun ternyata foto tersebut adalah untuk kepentingan film yang berjudul My Lecturer, My Husband.

Baca Juga: Aji Mumpung Bisa Dicium Reza Rahadian hingga Iqbaal Ramadhan, Kiky Saputri Kali Ini Minta Izin Cium Ardi Bakrie, Begini Respon Tak Terduga dari Anak Nia RamadhaniPrilly Latuconsina pun juga sering mengunggah foto dan video Reza Rahadian.Namun yang paling mengejutkan adalah Prilly Latuconsina juga mengucapkan Happy Boyfriend Day pada Reza Rahadian!Unggahan itu pun langsung kembali menghebohkan jagat media sosial.Nah loh, sebenarnya ada apa nih?

Baca Juga: Ikut Angkat Keranda Jenazah Ashraf ke Pemakaman, Reza Rahadian Ungkap Pesan Haru BCL pada Putra Semata Wayangnya: Ibu Akan Berjuang Sekuat Tenaga!