Find Us On Social Media :

Dijuluki Sultan karena Miliki Segala Kenikmatan dan Gemerlap Duniawi, Ternyata Satu Hal Sepele Ini yang Justru Jadi Tolak Ukur Kebahagiaan Sosok Raffi Ahmad, Apa Itu?

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 15:20 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Bicara soal Raffi Ahmad pasti erat kaitannya dengan sebutan sultan. Artis satu ini memang dikenal dengan kemapanannya dalam hal finansial. Menekuni dunia hiburan sejak masih remaja, kini suami Nagita Slavina ini menuai buahnya.

Baca Juga: Diam-diam Menghanyutkan, Penyanyi Cantik Ini Geser Posisi Raffi Ahmad sebagai Artis Terkaya di Indonesia, Total Asetnya Capai Rp 420 MiliarPopularitas, honor tinggi, bisni, dan belum lagi youtube, itulah sederet pundi-pundi rupiahnya. Terlihat hidup enak memiliki segalanya, namun siapa sangka, Raffi Ahmad langsung berubah ketika Deddy Corbuzier bertanya tentang hal yang bisa membuat bahagia. Menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad lancar ketika harus menjelaskan banyak hal.

Baca Juga: Nisya Ahmad Sesumbar Bangun Rumah Mewah, Syahnaz Sadiqah Ikut-ikutan Pamer Rumah Baru yang Tinggal Sekejap Mata Siap Dihuni