Find Us On Social Media :

Saipul Jamil Sesumbar Bakal Nikah Lagi Usai Menghirup Udara Bebas, Dewi Perssik Beberkan 2 Sosok Wanita yang Cinta Mati Pada Mantan Suaminya, Siapa?

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 17:40 WIB

Saipul Jamil dan Dewi Persik.

GridPop.ID - Saat ini, Saipul Jamil masih mendekam di balik jeruji besi. Dari dalam penjara, Saipul Jamil rupanya pernah mengungkap keinginan untuk menikah lagi.Hal itu disampaikan oleh kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah.Mengenai keinginan Saipul Jamil untuk menikah lagi, Dewi Perssik berharap agar mantan suaminya itu mendapatkan pasangan yang baik.

Baca Juga: Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi Setelah Keluar Dari Bui, Petugas Sipir Bocorkan Sosok Wanita yang Kerap Kunjungi Mantan Suami Dewi Perssik di Lapas, Calon Istri?Pelantun tembang Mimpi Manis itu juga membeberkan sosok dua wanita yang menurutnya cinta mati dengan Saipul Jamil.Siapa saja mereka?Nama kedua wanita tersebut terkuak setelah Dewi Perssik berbincang dengan kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah untuk konten YouTube miliknya.Pada kesempatan itu, Samsul membenarkan bahwa sang adik sempat punya keinginan untuk menikah lagi.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bandingkan Paras Tampan sang Suami dan Saipul Jail, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok: Saya Nggak Bisa Basa Basi