Find Us On Social Media :

Tak Selamanya Menguntungkan, Selain Terlihat Seksi dan Menarik Secara Seksual, Pemilik Payudara Besar Justru Mudah Terancam Gangguan Kesehatan Ini

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 18:40 WIB

payudara

GridPop.ID - Bagi wanita, memiliki ukuran payudara berukuran besar adalah suatu kepuasan dan kebanggan tersendiri. Hal ini dikarenakan terlihat seksi dan menarik secara visual. Itulah sebabnya tidak sedikit perempuan yang rela melakukan operasi demi memperbesar ukuran payudara mereka.Operasi payudara pun sudah dianggap lumrah untuk menunjang penampilan.

Baca Juga: Nggak Masuk Akal, Cuma di Timor Leste Pendidikan bak Kutukan, Pemuda Bumi Lorosae Terjebak dalam 2 Pilihan: Nganggur atau Jadi MigranNamun, tahukah Moms bahwa memiliki payudara besar berisiko dengan beberapa masalah kesehatan.Melansir dari Boldsky, berikut beberapa risiko kesehatan memiliki payudara besar yang dapat menjadi perhatian bagi sebagian besar perempuan.

NyeriBeberapa masalah kesehatan yang dihadapi oleh perempuan dengan payudara besar adalah nyeri punggung.Payudara yang lebih berat menyebabkan tekanan ekstra pada tulang belakang.Ini juga menambah tekanan ke area lain serta menyebabkan rasa sakit di leher dan bahu.

Baca Juga: Beranjak Dewasa, Azriel Hermansyah Kini Jadi Bucin, Pamer Foto Gandeng Tangan Wanita di Bali Sambil Sematkan Emoji Hati