Find Us On Social Media :

Sempat Tunda Momongan Usai Menikah, Akhirnya Randy Pangalila Umumkan Kehamilan Pertama Sang Istri, Kompak Pamerkan Foto USG Sambil Berpose Mesra, Selamat Ya!

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Istri dari Randy Pangalila, Chelsey Frank Bongkar Alasannya Jatuh Cinta dengan Sang Suami

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Usai sempat menunda miliki momongan, akhirnya keduanya memamerkan kebahagiaan akan menjadi sepasang orang tua. Ya, Chelsey Frank kini tengah hamil anak pertama.Kebahagiaan itu dibagikan oleh Randy Pangalila melalui laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Masih Hangat-hangat Pengantin Baru Meski Sudah Setahun Nikah, Randy Pangalila Blak-blakan Beberkan Bagian Tubuh Sang Istri yang Buatnya Dimabuk KepayangPria yang genap berusia 30 tahun pada 19 Oktober 2020 ini mengunggah fotonya bersama Chelsey Frank.Randy Pangalila nampak memeluk mesra sang istri dari belakang.Di tangan Chelsey Frank terdapat foto hasil USG alias Ultrasonografi yang memperlihatkan adanya calon bayi di dalam rahimnya.Keduanya nampak tersenyum manis di hadapan kamera.

Baca Juga: Relakan Mobil Mewahnya Tenggelam Ditelan Banjir, Randy Pangalila Justru Asik Lakukan Hal ini Bersama Istri di Atas Genting: Yang Penting Romantis!