Find Us On Social Media :

Aksi Wawancara 'Kursi Kosong' Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Najwa Shihab Tak Gentar hingga Mengaku Siap Diperiksa: Jika Memang Diperlukan Saya Siap Berikan Keterangan!

By Andriana Oky, Rabu, 7 Oktober 2020 | 11:30 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Wawancara Najwa Shihab dengan 'kursi kosong' nampaknya berbuntut panjang.

Aksinya dalam mewawancarai kursi kosong, membuat Najwa Shihab dilaporkan ke polisi.

Najwa Shihab dilaporkan ke polisi oleh tim relawan Jokowi Bersatu.

Baca Juga: Ngakunya Subur dan Bisa Buahi sang Istri, Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Nagita Slavina Belum Hamil Lagi, Eko Patrio Sampai Kaget: Nggak Pernah Lu Sentuh Dong?

Dilansir dari Tribun Seleb, Relawan Jokowi mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2030).

Namun, laporan Tim Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2020) tidak diterima pihak kepolisian.

Penolakan tersebut terjadi karena laporan yang diajukan disinyalir masuk dalam ranah jurnalis yang diatur dalam kode etik pers atau UU Pers.

Karenanya, Tim Relawan Jokowi Bersatu diminta berkoordinasi dahulu dengan Dewan Pers, sebelum membuat laporan polisi.

Ketua Tim Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto mengatakan pihaknya sudah mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Selasa pagi.

Baca Juga: Sinetronnya Baru Tayang 2 Bulan Langsung 'Dibungkus', Aktor Tampan Ini Sampaikan Salam Perpisahan hingga Ungkap Isi Hatinya: Sudah Saya Usahakan Sebaik-baiknya

"Tapi laporan belum diterima, karena mesti koordinasi dengan Dewan Pers dahulu," kata Silvia kepada Wartakotalive, Selasa (6/10/2020).

Mendengar aksinya dilaporkan, Najwa Shihab pun memberikan tanggapannya.