Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Bakal Nikah Lagi, Dewi Perssik Berikan Bantuan Tempat Resepsi Hingga Honeymoon Gratis: Hadiah dari Aku Buat Mas Aldi dan Istri

By None, Kamis, 8 Oktober 2020 | 16:20 WIB

Aldi Taher dan Dewi Perssik

GridPop.ID - Baru-baru ini beredar kabar bahwa mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher, akan segera melangsungkan pernikahan. Dewi Perssik mengatakan kalau sebentar lagi, Aldi Taher akan melepas status dudanya dengan menikahi Salsabillih di Palembang, Sumatera Selatan, Oktober 2020 ini. "Setelah gelar pernikahan di Palembang, aku mengizinkan Aldi gelar acara nikah di Jakarta di rumah baru aku," kata Dewi Perssik ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga: Sudah 11 Tahun Cerai, Aldi Taher Blak-blakan Belum Bisa Lupakan Perlakuan Dewi Perssik yang Selalu Sempatkan Ini Meski Jadwal Manggung Padat: Nyanyi Ke Mana-mana, Tapi Dia SempetinMendengar sang mantan akan menikah lagi, pedangdut yang biasa disapa Depe ini pun tergerak untuk membantu.Dewi mengatakan bahwa Aldi akan menggelar resepsi di Jakarta, tidak jauh setelah akad nikah di Palembang.Rencananya, mantan suaminya akan menggelar pesta pernikahan di rumah Dewi.

Baca Juga: Bongkar Alasannya Cerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik Sentil Tingkah Nakal sang Mantan Suami yang Bikin Emosinya Meluap-luap: Udah Nikah Selingkuh Sama Orang Lain kan!