Find Us On Social Media :

25 Tahun Ditinggal Sahabat Karib, Melly Goeslaw Beberkan Sisi Lain Nike Ardila yang Tak Banyak Diketahui Publik: Saya Gak Heran Namanya Tetap Harum Sampai Sekarang

By None, Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Melly Goeslaw ungkap sisi lain Nike Ardila yang tak diketahui publik setelah 25 tahun ditinggal sang sahabat karib, seperti apa?

GridPop.ID - Nama sosok Nike Ardila tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemarnya.Terlebih pada era 90-an.Namun sayang, Nike Ardila harus kembali ke hadapan Sang Pencipta pada 19 Maret 1995 silam.

Baca Juga: Tak Heran Mampu Buat Muzdalifah Terpikat, Selain Tampan Terkuak Pula Fadel Islami Ternyata Berhasil Sabet Gelar Mentereng Ini hingga Miliki Rencana Terpedam yang Tak Disangka-sangkaNike Ardilla meninggal di usia yang masih belia, yaitu 19 tahun karena kecelakaan.Nike Ardilla menghembuskan nafas terakhir di puncak kejayaannya.Saat itu lagu-lagunya sangat digandrungi oleh penikmat musik Tanah Air.25 tahun berlalu, nama Nike Ardilla masih tetap harum.

Baca Juga: Makin Hari Gejala Makin Beragam , Ahli Menyebutkan Sebagian Besar Pasien Covid-19 Menunjukkan Sederet Gejala Neurologis, Apa Itu dan Bagaimana Cirinya?