Find Us On Social Media :

Biasa Tampil Cetar Membahana dalam Balutan Make Up, Tetangga Luna Maya Justru Terang-terangan Sebut Penampilan Mantan Ariel NOAH Jauh Berbeda Saat di Rumah Tak Merias Wajah: Cakepan di TV!

By Septiana Hapsari, Kamis, 8 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Sosok Luna Maya tak pernah sepi dari perbincangan publik. Sebagai seorang aktris ternama, tak heran jika mantan kekasih Ariel NOAH ini selalu menjadi sorotan. Yang sering menjadi daya tarik dalam membicarakan Luna Maya adalah kisah cintanya. Kisah cinta model cantik ini memang penuh dengan lika-liku.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Putrinya Jadi Artis Top Miliki Hunian Mewah Rp 25 Miliar, Intip Potret Rumah Ibunda Luna Maya yang Begitu Sederhana hingga Sering Dimasuki Hewan Mengerikan IniMulai dari pernah tersandung skandal video panas bareng Ariel NOAH, hingga ditinggal nikah Reino Barack dengan Syahrini. Kedua kasus ini sempat membuat Luna tak henti-hentinya jadi bahan perbincangan. Bahkan dua hal tersebut begitu melegenda hingga melekat dalam ingatan publik. Namun, Luna Maya pun juga memiliki sisi positif yang begitu melekat dengan netizen.

Baca Juga: Masa Lalu Terus-menerus Diungkit, Luna Maya Beberkan Perjuangannya Lewati Skandal Kasus Video Asusilanya dengan Ariel NOAH: Apa Gue Nggak Ada Aja Kali ya?