Find Us On Social Media :

Sang Suami Sempat 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Kartika Putri Todong Pertanyaan ke Habib Usman Soal Nikah Lagi, Ini Jawabannya yang di Luar Dugaan!

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman

GridPop.ID - Kartika Putri dan Habib Usman sudah dua tahun berumah tangga.Menikah dengan ulama kondang membuat Kartika Putri lebih mendalami soal ilmu agama.Bahkan, kini Kartika pun sudah memantapkan hati memakai hijab menutupi auratnya.

Baca Juga: Kemnaker Luncurkan Program JPS, Ini Dua Program Unggulan yang Bisa Diakses untuk Masyarakat dan Wirausaha Awalnya, keputusan Kartika Putri untuk menikah dengan Habib Usman dibilang cukup mengejutkan.Pasalnya, Kartika Putri dan Habib Usman memiliki sejumlah perbedaan yang cukup mencolok.Mulai dari usia, profesi, hingga status.Terlebih lagi, kabar pernikahan wanita yang akrab disapa Karput itu juga terbilang mendadak.

Baca Juga: Sudah Cinta Mati hingga Bakal Setia Temani Sampai Akhir Hayat, Ini yang Buat Inul Daratista Dimabuk Kepayang Oleh Adam Suseno, Pengorbanan Sang Suami Saat Dirinya Belum Sukses Tuai Pujian Warganet