Find Us On Social Media :

Diam-diam Mengalir Darah Pahlawan dalam Tubuh Celine Evangelista, Sang Kakek Ternyata Seorang Tokoh Penting Negara, Sabet Sederet Prestasi Membanggakan hingga Namanya Jadi Nama Jalan Raya di Daerah Ini

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 09:20 WIB

Ternyata kakek Celine adalah tokoh terkenal punya sekolah dan rumah sakit

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Celine Evangelista?

Artis cantik ini dikenal dengan perannya yang mumpuni.

Namanya makin meroket usai dinikahi Stefan William.

Nah, selain sosok Celine yang belakangan viral, tak banyak yang tahu ternyata sosok artis ini punya kakek yang sangat terkenal, sosoknya bukan sembarangan karena pernah ditemui Bung Hatta dan mantan Presiden Soeharto.

Baca Juga: Baru Terungkap, Celine Evangelista dan Nagita Slavina Ternyata Masih Terikat Tali Persaudaraan, Istri Stefan William Beberkan Fakta Mengejutkan

Tak banyak yang tahu, ternyata kakek Celine adalah seorang pahlawan.

Ia berjasa karena telah mempersatukan umat islam di Sulawesi Selatan.

Namanya adalah Haji Fadeli Luran. Celine sendiri rutin mengunjungi makam kakeknya di Panaikkang, Makassar, Sulawesi Selatan seperti yang pernah diunggahnya di instagram.

"Pulang ke Makassar kampung Kakek ku.. Ziarah ke makam kakek Buyut ku Haji Fadeli Luran , ke Kakek kandung ku Sultani FadeliLuran & keluarga yg lain ❤️," jelas Celine sebagai keterangan foto, Jumat, 12 April 2019.

Baca Juga: Putranya Berambut Pirang dan Bermata Biru, Celine Evangelista Tegaskan Buah Hatinya Orang Indonesia: Indonesia Merah Darahku!