Find Us On Social Media :

Tak Langsung Berikan Restu, Rizky Febian Ajukan Syarat Mengejutkan Ini Kepada Calon Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher: Aku di Prank ya

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Tak Langsung Berikan Restu, Rizky Febian Ajukan Syarat Mengejutkan Ini Kepada Calon Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher: Aku di Prank ya

GridPop.ID - Nathalie Holscher belakangan ini santer dikabarkan bakal segera naik pelaminan bersama komedian kondang, Sule.

Disk jokey (DJ) cantik itupun beberapa kali terlihat mendekati keempat anak Sule.

Beberapa kali mendapat respon baik, Nathalie Holscher tiba-tiba mendapat syarat mengejutkan dari putra sulung Sule, Rizky Febian.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Inilah Sosok yang Pertama Kali Mencetuskan Omnibus Law, Lulusan Amerika yang Dijuluki Menteri Semua Zaman

Hati komedian Sule sedang berbunga-bunga. Ayah empat anak itu tak lama lagi bakal melepas masa duda dengan menyunting kekasihnya Nathalie Holscher.

Terlebih, dukungan dan respons baik ditunjukkan anak-anaknya, Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan, dan Ferdinand.

Sudah membuka kembali pintu hatinya dengan menjalin hubungan bersama Nathalie Holscher, Sule ternyata harus menghadapi syarat khusus yang diajukan putra sulungnya, Rizky Febian.

Kakak Putri Delina itu memberikan syarat khusus bagi calon ibu sambungnya sebelum menjalin hubungan yang lebih serius dengan ayahnyahnya.

Baca Juga: Ancam Tindak Tegas Demonstran yang Merusak dan Buat Anarkis Saat Unjuk Rasa, Luhut Binsar Pandjaitan: Silahkan Ajukan Judicia Review ke MK, Itu Kan Jalur yang Benar