Find Us On Social Media :

Muncul Wanita-wanita yang Ngaku Simpanan Anggota DPR Ancam Lapor Istri Sah Jika UU Cipta Kerja Tak Direvisi, Netizen: Langsung Nyerang Psikis

By None, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 16:20 WIB

Ilustrasi wanita simpanan

GridPop.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) beberapa hari terakhir ini tengah disorot tajam publik.

Hal itu tak lain berkenaan dengan aksi demo penolakan omnimbus law undang-undang Cipta Kerja yang baru-baru ini disahkan.

Tak cuma mahasiswa, baru-baru ini muncul beberapa wanita yang mengaku simpanan anggota DPR ikut unjuk rasa dengan cara uniknya di media sosial.

Baca Juga: Rela Tumbalkan Karir Moncernya Demi Nikahi Konglomerat di Usia Muda, Nia Ramadhani: Kalau Gue Enggak Nikah, Ancur Berantakan

Sejumlah wanita simpanan anggota DPR ini mendadak viral di media sosial seperti dilansir melalui Wartakotalive.com.

Sejumlah wanita mengaku-ngaku simpanan anggota DPR ini mengancam ke anggota DPR yang pernah kencan dengannya.

Isi ancaman para wanita simpanan anggota DPR rata-rata menolak atau merevisi Omnibus Law yang diketahui sudah disahkan oleh DPR.

Bila UU Cipta Kerja tak diverisi, para wanita tersebut akan mengadukan ke istri-istri anggota DPR yang pernah mengencaninya.

Baca Juga: Aksi Tolak UU Cipta Kerja Berujung Ricuh, Wirang Birawa Beri Peringatan hingga Beberkan Firasatnya: Alam juga Akan Bergejolak untuk Menyadarkan!