Find Us On Social Media :

Mantap Jatuhkan Pilihan Pada Duda Beranak 4, Begini Jawaban Nathalie Holscher Saat Diminta Sule Jadi Ibu Rumah Tangga Setelah Menikah: Calon Surga!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 06:30 WIB

Nathalie Holscher dan Sule

GridPop.ID - Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher makin kuat berhembus. Akhirnya Sule dan Nathalie telah mantap untuk menjatuhkan pilihan satu samma lain. Kebahagian keduanya pun sudah tak bisa ditutup-tutupi lagi. Tampak berbunga-bunga, Sule bahkan menyebut kekasihnya, Nathalie Holscher sebagai calon istri yang baik.

Baca Juga: Tak Ingin Gagal Lagi untuk Kesekian Kalinya, Sule Akhirnya Bongkar Kapan Pernikahannya dengan Nathalie Holscher Bakal Digelar, 2 Orang Ini yang Bakal Jadi SaksinyaPujian tersebut diumbar Sule dalam kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, Kamis (8/10/2020).Sejak awal, Sule mengaku sebenarnya tak mau mengumbar hubungannya dengan Nathalie.Namun, publik sudah terlanjur mencurigai hubungan mereka setelah Nathalie Holscher mualaf."Jadi kan semenjak kita rame, viral, orang nyangka publish," ucap Sule.

Baca Juga: Tak Mau Serta-merta Buka Tangan Terima Kehadiran Ibu Sambung, Rizky Febian Berikan Syarat Ini ke Nathalie Holscher, sang DJ Syok Tak Percaya: Tiba-tiba Udah Begini...