Find Us On Social Media :

Berhasil Gaet Hati Janda Kaya Hartanya Tak Habis 10 Turunan, Ajun Perwira Justru Terang-terangan Ditawari Sosok Ini Bakal Diajari Cara Merebut Kekayaan Sang Istri: Kamu Pegang Kartu Nama Saya!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Nikahi janda kaya raya, Ajun Perwira terang-terangan ditawari sosok ini bakal diajari cara rebut kekayaan sang istri

GridPop.ID - Pada 22 April 2019 lalu, Ajun Perwira telah menikah dengan seorang janda kaya, Jennifer Jill Supit.Keduanya menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali.Setelah menikah, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit sempat ramai diperbicangkan karena usia sang istri yang 17 tahun lebih tua darinya.

Baca Juga: Buktikan Kasih Sayang Orang Tua Sepanjang Masa, Ruben Onsu Tak Kuasa Tahan Air Mata Harus Relakan Kepergian Betrand Peto Gegara Hal Ini, Ada Apa?Ajun Perwira kini tinggal di kediaman super mewah milik Jennifer Jill Supit.Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill adalah putri dari aktris senior Rae Sita Supit.Rae Sita Supit adalah aktris yang terkenal di era 60'an.Selain itu, Jennifer sebelumnya sudah menikah dengan pemilik perusahaan batubara PT Asmin Koalindo Group, Maxwell Armand.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Nunung Ceritakan Pengalaman Pahitnya Ditolak Banyak Rumah Sakit di Jakarta: Aku Cuma Diem Aja, Berdoa, Nangis..