Find Us On Social Media :

Potret Masa Lalunya Bocor ke Publik, Tak Heran Jika Nunung Jadi Gadis Idaman Saat Masih di Srimulat, Penampilannya Dulu Sukses Bikin Pangling!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:40 WIB

Potret masa lalunya bocor ke publik, penampilan Nunung di masa lalu sukses bikin pangling hingga jadi gadis idaman saat di srimulat!

GridPop.ID - Beberapa waktu belakangan, Nunung membawa kabar mengejutkan.Pasalnya teman baik Andre Taulany dan juga Sule ini dikabarkan terjangkit virus Corona atau Covid-19.Setelah proses pegobata secara rutin, Nunung kini sudah berhasil sembuh dari virus jenis baru yang mematikan itu.

Baca Juga: Wajahnya Nyaris Tak Lagi Wara-wiri di Layar Kaca, Begini Nasib Pedangdut Ini Usai Menikah, Penampilannya Berubah Drastis Jauh Dari Kata GlamorNunung merupakan salah satu komedian lawas yang sampai saat ini masih eksis tampil di layar televisi.Walau memiliki tubuh berisi, komedian berusia 55 tahun itu tetap terlihat cantik dan mencuri perhatian di berbagai kesempatan.Selain pembawaanya yang lucu, penampilan nyentrik Nunung tak kalah menarik untuk dibahas.Lantas seperti apa penampilan Nunung sebelumnya.Tentunya pasti banyak para penggemar yang penasaran.Dikutip Gridhot.ID dari Stylo.ID, berikut potret masa muda Nunung dengan berbagai gaya busana yang nyentrik.

Baca Juga: Sebagai Pengacara Berpengalaman, Hotman Paris Gemborkan Pendapatnya Terkait Pengesahan UU Cipta Kerja yang Mati-matian Ditolak Rakyat: Susahnya Buruh Tuntut Pesangon