Find Us On Social Media :

Nama Aurel Hermansyah Masuk dalam Predikat 10 Wanita Terseksi di Asia, Netizen Ungkit Nama Atta Halilintar: Beruntung Banget Bang, Calon Bojomu Diakui Asia!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah menoreh prestasi di Asia. Namanya masuk dalam daftar 10 Wanita Asia Terseksi 2020 yang dirilis sebuah media di Tanah Air.Kekasih Atta Halilintar itu bersanding dengan wanita cantik seperti Alia Bhatt, Liu Yifei, Marion Jola hingga Mahlagha Jaberi.Atas predikat itu, Aurel pun mengungkapkan perasaannya lewat Instagram Story-nya, Kamis (08/10).

Baca Juga: Sudah Pusing karena Gagal Kawin, Aurel Hermansyah Makin Dibuat Kelimpungan Saat Sadari Cincin Tunangannya dengan Atta Halilintar Kembali Hilang: Cincin Jangan Dibercandain!Putri sambung Ashanty ini mengucapkan terima kasih pada media tersebut."Thank you," tulisnya disertai emoji love.Akun fanbase Aurel Hermansyah, @titaniaurelie juga mengunggah pengumuman tersebut untuk mendukung sang idola.Di kolom postingan akun tersebut, sejumlah penggemar pacar Atta Halilintar ini mengucapkan selamat.

Baca Juga: Sesumbar Bakal Segera Naik Pelaminan Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Panik Setengah Mati Saat Digerebek Bersama Sosok Ini di Malam Hari, Kenapa?