Find Us On Social Media :

Kepergok Lakukan Pemerkosaan Terhadap Gadis di Bawah Umur, Pria Ini Langsung Terima Hukuman Dikebiri Kimia: Rasa Sakitnya Begitu Hebat dan Menyeramkan!

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 05:30 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Di Kazakhstan yang merupakan negara bekas pecahan Uni Soviet, setiap pelaku pemerkosaan yang terbukti bersalah bakal dikebiri secara kimia.

Seorang pedofil dari Kazakhstan pun menceritakan betapa sakitnya hukuman kebiri kimia yang diterimanya.

Dilansir The Sun Selasa (6/10/2020), Si pelaku, yang tak disebutkan identitasnya, dipenjara selama 15 tahun karena terbukti melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur.

"Ini sangat menyulitkan. Saya jelas tidak akan meminta hukuman seperti ini kepada musuh yang paling saya benci," jelas si pedofil.

Baca Juga: Sakit Hati Begitu Membekas, Mayangsari Kenang Momen di Masa Lalu yang Tega Diperbuat Sosok Ini Padanya hingga Buatnya Simpan Dendam Kesumat: Pingin Gue Bunuh!

Pelaku mengungkapkan bagaimana dia mengajukan permohonan dan upaya banding agar upaya kebiri dibatalkan.

Dia menuturkan begitu hukumannya diselesaikan, dia ingin segera membangun keluarga, di mana dia ingin mempunyai anak dan melanjutkan hidup.

Terkait dengan pengalamannya menjalani kebiri ilmiah, lelaki itu menceritakan bagaimana dia menderita kesakitan luar biasa saat disuntik.

Baca Juga: Kini Sukses Sabet Gelar Menteri Sekaligus Jadi Bos Ojek Online, Latar Belakang Nadiem Makarim Tak Main-main, Ternyata Dirinya Cucu Salah Seorang Tokoh Kemerdekaan Indonesia