Find Us On Social Media :

Sakit Hati Begitu Membekas, Mayangsari Kenang Momen di Masa Lalu yang Tega Diperbuat Sosok Ini Padanya hingga Buatnya Simpan Dendam Kesumat: Pingin Gue Bunuh!

By Septiana Hapsari, Minggu, 11 Oktober 2020 | 18:20 WIB

Mayangsari

GridPop.ID - Kini Mayangsari telah hidup bahagia menjadi istri Bambang Trihatmodjo. Meskipun kini tak muda lagi, penampilan Mayangsari sebagai istri Pangeran Cenda tak usah diragukan lagi. Melansir dari SajianSedap.ID, Mayangsari mengaku selalu menjaga penampilannya fisiknya agar tetap cantik.Pun ketika dulu masih menjadi penyanyi, Mayangsari dikenal sebagai artis yang punya ciri khas pada rambutnya.

Baca Juga: Langsung Terpesona Pada Pandangan Pertama, Mayangsari Blak-blakan Ajak Sosok Ini Besanan Usai Terpikat Ketampanan Putranya, Komentar Istri Bambang Trihatmodjo Sontak Jadi Sorotan NetizenYa, di era tahun 90-an, gaya rambut pendek memang menjadi ciri khas Mayangsari.Hingga akhirnya, gaya potongan rambut pendek seperti Mayangsari pun sempat menjadi trend.Hal itu turut diulas Mayangsari dalam tayangan Brownis Trans TV.Dalam tayangan tersebut, sang pembawa acara, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menyinggung soal gaya rambut dan fashion Mayangsari.

Baca Juga: Terbongkar! Enggan Sebut Ayah Atau Papa, Ternyata Ini Panggilan Putri Mayangsari untuk Bambang Trihatmodjo yang Tak Terduga