Find Us On Social Media :

Tak Gemar Hedon Meski Jadi Biduan Dangdut dengan Penghasilan Miliaran Rupiah, Nella Kharisma Kepergok Beli Kain Kiloan di Yogya untuk Busana Manggungnya

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Nella Kharisma

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Nella Kharisma. Biduan dangdut satu ini kini tengah naik daun namanya.Apalagi semenjak menikah dengan Dory Harsa, namanya kian ramai diperbincangkan. Nella sendiri kini masuk jajaran penyanyi dangdut top tanah air.

Baca Juga: Pasang Badan Bela Suami Nella Kharisma yang, Thari Eka Sebut Alasannya Cerai dari Dory Harsa: Kami Pisah Bukan karena Pihak Ketiga!Bahkan menurut kabar yang beredar Nella Kharisma mampu menyanyingi kepopuleran Via Vallen yang lebih dulu menjajal peruntungan di dunia hiburan.Terbukti dalam lagu Jaran Goyang yang dibawakan Nella Kharisma di youtube berhasil tembus menjadi video dangdut dengan viewers terbanyak.Bahkan lagu yang dibawakan Nella Kharisma mengalahkan Via Vallen yang juga sempat membawakan lagu tersebut.

Baca Juga: Tak Heran Jika Pernikahannya Dengan Dory Harsa Tak Diendorse dan Semua Bayar Tunai, Ternyata Segini Honor Fantastis Nella Kharisma Untuk Satu Jam Manggung!