Find Us On Social Media :

Tak Heran Jika Pernikahannya Dengan Dory Harsa Tak Diendorse dan Semua Bayar Tunai, Ternyata Segini Honor Fantastis Nella Kharisma Untuk Satu Jam Manggung!

By Luvy Octaviani, Selasa, 22 September 2020 | 18:00 WIB

Foto pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa.

GridPop.ID - Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa hingga kini masih menjadi topik hangat untuk dibicarakan.Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Kediri pada 15 Agustus 2020 bulan lalu.Fakta baru tentang pernikahan keduanya pun sempat diungkap oleh Wedding Organizer yang membantu pasangan ini.

Baca Juga: Dengan Percaya Diri Sebut Pelukan Lama-lama Bisa Sebabkan Hamil di Luar Nikah, Kekeyi Sukses Buat Nikita Mirzani Geleng-geleng Kepala dengan Pernyataannya, Nyai: Hah, Gue Bingung!Dikutip dari GridStar.ID, Pemilik wedding organizer, Ulfa Merdeka membeberkan fakta melalui akun Instagram @ulfamerdeka.Ia mengunggah foto Nella Kharisma dan Dory Harsa disertai keterangan di Insta Story.Ulfa menuturkan bila pernikahan kedua penyanyi ini dibayar penuh tanpa endorsement.

Baca Juga: Tak Lagi Muncul dengan Kontroversi hingga Sepi dari Pemberitaan, Vanessa Angel Disebut Kini Tengah Depresi, Hal Ini yang Jadi Penyebabnya