Find Us On Social Media :

Bak Sebuah Firasat, Ini Dia Isi Surat Terakhir yang Ditulis Sendiri oleh Putri Diana Sebelum Ajal Menjemputnya, Begitu Mengerikan!

By None, Selasa, 13 Oktober 2020 | 05:00 WIB

Putri Diana

GridPop.ID - 23 tahun berlalu, kematin Putri Diana masih menjadi kontrovesi. Putri Diana meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang mengenaskan pada 31 Agustus 1997 di Prancis.Princess of Wales meninggal dunia bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed.Ada yang berpendapat bahwa itu adalah kecelakaan biasa, ada juga yang berpendapat bahwa kecelakaan itu disengaja demi menghabisi nyawa sang Putri.

Baca Juga: Sandang Status Bangsawan Britania Raya, Jenazah Putri Dimasukkan Dalam Peti Mati Seberat 250 Kilogram dan Diselimuti Lambang Kerajaan Inggris, Begini Prosesi Pemakamannya yang Jadi SorotanBahkan, bos Harrods bernama Mohamed al-Fayed yang tidak lain adalah ayah dari kekasih Diana, Dodi al-Fayed meyakini putranya dan sang putri dibunuh pihak istana.Terungkap banyak kejanggalan dari kecelakaan mobil tersebut.Dikutip dari Daily Star, terungkap dugaan surat terakhir yang ditulis tangan oleh Putri Diana sebelum meninggal dunia.

Baca Juga: Meninggal Karena Kecelakaan Hebat, Ahli Forensik yang Periksa Tubuh Putri Diana Ungkapkan Hal Tak Terduga Ini, Ada Apa?