Find Us On Social Media :

Prahara Rumah Tangganya Kian Memanas, Mantan Pacar Nadya Mustika Justru Tetiba Muncul dan Tanggapi Permintaan Balikan dari Netizen: Doain Aja ya!

By None, Selasa, 13 Oktober 2020 | 07:45 WIB

Prahara Rumah Tangganya Kian Memanas, Mantan Pacar Nadya Mustika Justru Tetiba Muncul dan Tanggapi Permintaan Balikan dari Netizen: Doain Aja ya!

GridPop.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga Rizky DA dan istrinya Nadya Mustika hingga kini masih berkecamuk.

Satu demi satu permasalahan dalam pernikahan keduanya pun mulai terbongkar.

Namun disaat konflik makin panas, sosok mantan kekasih Nadya Mustika justru tetiba muncul ke permukaan.

Baca Juga: Bungkam Seribu Bahasa, Vanessa Angel Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Kepemilikan Narkoba, Bibi Ardiansyah Minta Doa

Seperti diketahui, pernikahan yang baru seumur jagung itu sudah diwarnai berbagai prahara mulai dari isu pisah rumah hingga usia kehamilan yang dianggap terlalu cepat.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika inipun turut berimbas pada kehidupan orang-orang di sekeliling mereka.

Seperti yang belakangan terjadi kala sesosok pria dari masa lalu Nadya Mustika pun diseret netizen dalam lingkaran kehidupan sang pedangdut muda.

Adalah Adit, pria yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Modal Janji Manis Keluar di Luar Hingga Siap Tanggung Jawab, Pemuda Ponorogo Setubuhi Pacarnya yang Masih Belia di Ladang Jagung Sampai Hamil

Akibat kemelut dalam rumah tangga Nadya dengan Rizki DA, Adit pun diminta netijen untuk balikan saja dengan Nadya Mustika.