Find Us On Social Media :

Bungkam Seribu Bahasa, Vanessa Angel Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Kepemilikan Narkoba, Bibi Ardiansyah Minta Doa

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 15:40 WIB

Vanessa Angel (28) saat jelang menjalani sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

GridPop.ID - Kasus Vaenessa Angel kembali memasuki babak baru.Seperti yang sempat diberitakan, Vanessa Angel bersama suami dan rekannya diciduk kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba.Terbaru, Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menggelar sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika, dengan terdakwa Vanessa Angel (28).

Baca Juga: Miliki Kekayaan yang Tak Habis 7 Turunan, Nia Ramadhani Ungkap Kesedihannya Jadi Artis hingga Singgung Soal Kebebesan Anak-anaknya: yang Kena Imbasnya MerekaDalam persidangan tersebut, Vanessa Angel akan menghadapi agenda tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (12/10/2020).Pantauan Warta Kota, Vanessa Angel terlihat keluar dari mobilnya yang diparkir di gedunv Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Geger Kabar Bung Karno Masih Hidup, Para Sesepuh Hingga 'Orang Pintar' Beri Kesaksian: yang Dikubur Itu Batang Pisang, Bukan Ir Soekarno