Find Us On Social Media :

Brotoseno Santer Disebut Sudah Nikahi Tata Janeeta, Sosok Ini Bocorkan Perubahan Sikap Angelina Sondakh di Balik Bui: Semoga GustiAllah...

By Luvy Octaviani, Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:20 WIB

Tata Janeeta disebut sudah menikah dengan Brotoseno, kondisi terkini Angelina Sondakh di balik bui dibocorkan sosok ini

GridPop.ID - Belakangan santer berhembus kabar jika Tata Janeeta dan Brotoseno telah melangsungkan pernikahan.Meski keduanya belum mengkonfirmasinya, namun sudah banyak media yang memberitakan kabar bahagia ini.Dilansir dari TribunSeleb, Kabarnya, momen bahagia tersebut berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Masih Sempat-sempatnya Sarapan Soto Sebelum Tes Swab, Satu Keluarga yang Positif Corona Tulari Pedagang, Warung Makan Akhirnya DitutupTata sempat mengunggah ucapan syukur di Instagram story-nya.Meski belum ada klarifikasi, komentar Maia Estianty dalam unggahan Instagram Tata ini seolah membenarkan kabar tersebut.

"Udehhh, adanya Hun Brot," komentar Maia.Banyak yang menyakini bahwa yang dimaksud Maia adalah Brotoseno.Kabar Tata Janeeta menjalin hubungan asmara dengan Brotoseno mencuat pada akhir Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Kelewat Sultan, Nikita Mirzani Pamer Buang-buang Duit Hingga Rp 100 Juta Sehari Cuma Buat Beli Barang Sepele Ini