Find Us On Social Media :

36 Tahun Jadi Pengacara Profesional, Hotman Paris Bongkar Dampak UU Cipta Kerja Bagi Para Buruh: Berita Bagus

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:20 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Belakangan pengesahan Undang-undang (UU) Cipta Kerja Omnibus Law menuai banyak kontroversi.Ketok palu DPR perihal Omnibus Law yang dinilai tergesa-gesa memantik berbagai kecurigaan masyarakat.Hal tersebut menimbulkan pro dan kontra yang membuat kaum Mahasiswa dan juga buruh berbondong-bondong melakukan aksi demo demi menggagalkan UU  yang diklaim merugikan para pekerja.

Baca Juga: Dihadapkan dengan Kondisi Jika Irwansyah Menikah Lagi, Begini Respon Zaskia Sungkar yang Tak Biasa: Gak Menentang, Kalau Mau SilahkanDemo di tengah pandemi yang belum terkendali menyebabkan PR pemerintah semakin bertumpuk.Terlebih, aksi tidak berjalan dengan damai. Di mana banyak fasilitas publik dibakar, menimbulkan kerugian besar di saat perekonomian negara sudah sulit karena Covid-19.Namun, disela-sela banyaknya kritik untuk pemerintah, pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea bak mengabarkan angin segar.Hotman menilai bahwa UU Cipta Kerja memiliki dampak positif luar biasa bagi kaum buruh.

Baca Juga: 25 Tahun Jadi Istri Adam Suseno, Inul Daratista Akui Sempat Lakukan Kesalahan Fatal hingga Nyaris Cerai, Rumah Tangganya Terselamatkan Gegara Ini