Find Us On Social Media :

Belum Sah Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Justru Kepergok Buat Calon Besannya Berlinang Air Mata Karena Hal Ini, Kenapa?

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Belum sah jadi istri Sule, Nathalie Holscher justru kepergok buat calon besannya berlinang air mata karena hal ini, kenapa?

GridPop.ID - Kisah asmara Sule dan kekasihnya, Nathalie Holscher belakangan tengah ramai jadi sorotan.Santer beredar kabar jika keduanya bakal segera naik pelaminan.Bahkan, ada yang menyebut Sule dan Nathalie Holscher sudah melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Tak Hanya Warisi Wajah Tampan Sang Ayah, Anak Ariel Noah Ternyata Juga Pandai Bernyanyi, Suara Merdunya Curi PerhatianPernikahan Sule dengan Nathalie Holscher disebut sudah terjadi sebelum kabar kedekatan mereka mencuat ke publik.Menurut kabar yang berhembus, Sule dan Nathalie Holscher dinyatakan sudah menikah.Hal ini diketahui dari Ketua RT 01, Hj. Nenden.Diketahui Ketua RT tempat tinggal Sule itu sempat memberikan Surat Izin Menikah pada asisten Sule.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau Keluarga, Rizky Billar Akui Sedang Jalani Penjajakan dengan Lesty Kejora hingga Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Status Hubungan