Find Us On Social Media :

Gagal Kawin Lagi, Pria Ini Cuma Bisa Tertunduk Malu saat Istri Sah Mendadak Datang Bersama 3 Anaknya Batalkan Pernikahan: Dia Masih Suami Saya!

By Arif B,None, Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:40 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang terjadi sekali seumur hidup.

Oleh karenanya, setiap pasangan ingin di hari berbahagianya itu semua berlangsung khidmat.

Namun hal itu sepertinya tidak berlaku untuk pernikahan Abraham Muyunda. Pasalnya, di tengah acara tiba-tiba muncul istri sah bersama ketiga anak mereka yang membuat acara ditunda.

Baca Juga: Pernah Terjebak Lubang Hitam Narkoba, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Didepak dari Lingkaran Pertemanan karena Alami Krisis Ekonomi Usai Bebas dari BNN

Ya, seorang wanita di Zambia menjadi sorotan setelah dia datang ke sebuah pesta pernikahan, dan mengaku istri sah dari pengantin pria.

Video yang direkam salah satu tamu menunjukkan si perempuan berteriak "dia suami saya", sebelum dia dikelilingi jemaat Gereja Santa Theresa di Lusaka.

Si pengantin pria dan calon istrinya hanya bisa terdiam, sementara pastor yang hendak memberkati pasangan itu memilih meninggalkan tempat.

Baca Juga: Hari Ini Bakal Jadi Istri Sah Petinggi Perusahaan Bukan Kaleng-kaleng, Nikita Willy Gelar Pengajian dengan Suvenir Super Mewah, Intip Detailnya yang Buat Geleng Kepala!