Find Us On Social Media :

Tak Mengindahkan Perintah Harvey Moeis, Sandra Dewi Nekat Posting Foto Terlarang Sang Suami, Netizen Justru Banjiri dengan Pujian

By None, Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:20 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

GridPop.ID - Nampaknya jika bicara soal Sandra Dewi pasti para kaum hawa langsung iri dan menciut. Bagaimana tidak, selain memiliki paras yang cantik, mantan kekasih Reino Barack ini juga bisa dikatakan beruntung.Karirnya di dunia hiburan pun juga moncer. Tak hanya itu, meskin menikah di usia 30-an, Sandra Dewi berhasil menggaet hati Harvey Moeis.

Baca Juga: Sempat Panik dan Takut Tak Laku karena Tak Kunjung Menikah di Usia 30-an, Sandra Dewi Merasa Beruntung Dinikahi Harvey Moeis: Jatuh Cinta Setiap HariSeorang pengusaha sukses yang tajirnya gak ketulungan. Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 2016 lalu. Meski sudah memiliki anak, Sandra Dewi menganggap kualitas kemesraannya dengan suami tidak boleh turun.

Dalam unggahan Instagramnya, perempuan berumur 35 tahun ini kerap mengenang masa pacarannya dengan Harvey.

Baca Juga: Sama-sama Dapat Karangan Bunga dari Syahrini, Ternyata Ini Beda Kado yang Dikirim Inces ke Soimah dengan Sandra Dewi, Kamu Pasti Tak Menyangka!