Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Lesty Kejora Akui Tengah Menanti Kepastian Dari Rizky Billar, Istri Denny Cagur Singgung Soal Undangan, Ada Apa?

By None, Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:15 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar memang selalu terlihat mesra.Hal tersebut ternyata mengundang perhatian istri dari Denny Cagur, Shanty Widihastuti.Shanty pun terang-terangan meminta pada Lesty Kejora untuk dikenalkan dengan pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Rizky Billar.

Baca Juga: Anggota DPR RI Dapat Ganji Fantastis, Dede Yusuf Beberkan Merek HP Rekan Dewannya, Ada yang Habiskan Rp 700 Sebulan untuk Isi PulsaHal itu Shanty ungkapkan saat ia bertemu dengan Lesty Kejora, yang ternyata ia idolakan.Melalui kanal YouTube Shanty Denny pada Rabu (14/10/2020), Shanty mulanya mengakui kekagumannya pada suara Lesty Kejora.Saking sukanya, Shanty setiap hari mendengarkan lagu-lagu Lesty Kejora."Alhamdulillah bisa ketemu sama idola aku Dedek Lesty, ya ampun," kata Shanty.

Baca Juga: Jarang Diketahui Publik, Siapa Sangka Ternyata Sandiaga Uno Saat Muda Pernah Jadi Model Cover Majalah Hai di Tahun 1989, Gaya dan Wajah Tampannya Sukses Bikin Klepek-klepek Kaum Hawa