Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Sepasang Suami Istri, Nikita Willy dan Indra Priawan Diam-diam Sudah Siapkan Bulan Madu Ekstrem ke Antartika, Wow!

By None, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:20 WIB

Resmi Menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Siapkan Bulan Madu Ekstrem ke Antartika, Wow!

GridPop.ID - Artis cantik Nikita Willy kini tengah berbahagia pasca resmi dipinang oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Bagaimana tidak, setelah sekian lama bergelut dengan berbagai permasalahan pelik, hari yang dinanti-nanti itu akhirnya datang juga.

Tepat di hari Jumat, 16 Oktober 2020, Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi mengingatkan janji suci pernikahan satu sama lain.

Baca Juga: 36 Tahun Berkutat di Dunia Hukum, Hotman Paris Akhirnya Angkat Bicara Soroti UU Cipta Kerja Hingga Ucapkan Selamat Pada Para Pekerja dan Kaum Buruh, Kenapa?

Sebelumnya, pernikahan Indra dan Nikita juga sempat beberapa kali tertunda karena adanya aturan PSBB di Jakarta.

Namun pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan itu akhirnya terlaksana di kediaman Nikita sendiri yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Dalam momen sakral sekali seumur hidup itu, Nikita Willy dan Indra Priawan kompak mengusung tema adat Minangkabau.

Prosesi pernikahan keduanya itu digelar secara virtual mengingat kondisi pandemi yang belum usai dan disiarkan secara langsung melalui laman onlinefair.bridestory.com.

Baca Juga: Kemolekan Tubuhnya Masuk 10 Besar Wanita Terseksi di Asia, Aurel Hermansyah Blak-blakan Ingin Jago Dalam Hal Ini Setelah Resmi Jadi Istri Atta Halilintar: Pasti Suami Penginnya Pulang...