Find Us On Social Media :

36 Tahun Berkutat di Dunia Hukum, Hotman Paris Akhirnya Angkat Bicara Soroti UU Cipta Kerja Hingga Ucapkan Selamat Pada Para Pekerja dan Kaum Buruh, Kenapa?

By None, Jumat, 16 Oktober 2020 | 21:40 WIB

Pelajari Seluruh Isi UU Cipta Kerja, Hotman Paris Ucapkan Selamat pada Para Pekerja dan Buruh: Ini Langkah yang Sangat Bagus dan Menguntungkan

GridPop.ID - Kiprah pengacara kondang berjuluk pengacara 30 miliar, Hotman Paris memang sudah tak diragukan lagi dibidang hukum.

Tercatat beragam kasus hukum dari tokoh-tokoh besar Indonesia berhasil dia menangkan di pengadilan.

Bahkan baru-baru ini, pengacara senior itu sampai ikut angkat bicara terkait UU Cipta Kerja yang belakangan ini menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Tak Mengindahkan Perintah Harvey Moeis, Sandra Dewi Nekat Posting Foto Terlarang Sang Suami, Netizen Justru Banjiri dengan Pujian

Seperti diketahui, UU Cipta Kerja Omnibus Law yang disahkan oleh pemerintah baru-baru ini telah memantik problematik baru di Tanah Air.

Para mahasiswa mengambil tindakan dengan turun ke jalan untuk mempersoalkan pasal-pasal yang diklaim merugikan para pekerja.

Demo di tengah pandemi yang belum terkendali ini menyebabkan PR pemerintah semakin bertumpuk.

Terlebih, aksi tidak berjalan dengan damai. Di mana banyak fasilitas publik dibakar, menimbulkan kerugian besar di saat perekonomian negara sudah sulit karena Covid-19.

 

Baca Juga: Emosinya Sudah di Ubun-ubun, Geram Biaya Oplasnya Diungkit, Nita Thalia Tanpa Ragu Kuliti Habis Tabiat Buruk Suaminya Singgung Soal Siksaan Batin, Ada Apa?

Namun, disela-sela banyaknya kritik untuk pemerintah, pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea bak mengabarkan angin segar.