Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Bisu Ucapkan Janji Sehidup Semati Pada Syahrini, Ternyata Masjid Tokyo Camii Milik Reino Barack, Terbesar di Jepang dan Bertabur Interior Mewah

By None, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 13:20 WIB

Reino Barack

GridPop.ID - Sosok Reino Barack nampaknya sudah tak asing lagi bagi publik. Selain dikenal sebagai suami dari Syahrini, ia dikenal juga sebagai seorang konglomerat tanah air. Keluarga Reino Barack tak hanya sekedar konglomerat kaya raya yang memiliki berbagai bisnis, tetapi juga sebuah tempat ibadah terindah di Asia. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Reino Barack dan Syahrini berencana melangsungkan pernikahan mereka di Jepang.

Baca Juga: Bertahun-tahun Berkarir di Dunia Hiburan hingga Mampu Raup Kekayaan Miliaran Rupiah, Begini Potret Mewahnya Dapur Syahrini, Dipenuhi Perabotan MahalMereka akan melangsungkan akad nikah di sebuah masjid terbesar di Jepang yang sebelumnya digunakan Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah.

Masjid terbesar di Jepang yang kabarnya akan digunakan Syahrini dan Reino Barack menikah bernama Masjid Tokyo Camii.Kabarnya Masjid Tokyo Camii yang terletak di dekat stasiun Yoyogi-uehara, Shibuya ini adalah milik keluarga Reino Barack.Hal tersebut diungkap oleh KH. Nasaruddin yang sudah mengenal dekat keluarga Reino Barack layaknya saudara.

Baca Juga: Syahrini Buat Heboh Saat Bersepeda di Istana Bogor, Reino Barack Alami Kecelakaan Jatuh dari Sepeda