Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Mata Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, Citra Kirana Ceritakan Momen Menegangkan yang Sempat Terjadi Sebelum Ijab Qabul

By None, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, Jumat (16/10/2020). Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

GridPop.ID - Pernikahan Nikita Willy dan sang kekasih Indra Priawan baru-baru ini memang menyedot banyak perhatian publik.

Meski digelar di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, namun pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tetap berhasil membuat banyak mata melongo.

Bagaimana tidak, private party yang digelar Nikita di rumahnya itu disiapkan sedemikian rupa tanpa meninggalkan kemewahan dan kesakralannya.

Baca Juga: Dipersunting dengan Maskawin 75 Gram Emas Bertatahkan 9 Karat Berlian, Ini Alasan Nikita Willy Mantap Ucapkan Janji Sehidup Semati dengan Indra Priawan, Bukan Tahta Atau Harta?

Dalam acara itu tampak beberapa selebritis papan atas ikut hadir menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Salah satunya adalah pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya mengungkapkan suasana sebelum ijab kabul acara akad nikah Nikita Willy.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Tak Lagi Tertarik dengan Dunia Keartisan yang Besarkan Namanya, Feby Febiola Curhat Beratnya Buka Lembaran Baru di Bali Hingga Divonis Kanker Ovarium: Gue Hancur Berantakan!